Cabut dan bolos sekolah, bagaimana rasanya?


Selamat pagi sobat blogger, bolos dan cabut sekolah adalah pilihan para pelajar yang sudah malas untuk menuntut ilmu disekolah, termasuk saya hehehe. bolos biasanya terjadi jika ada jam kosong di suatu kelas dan membuat satu pertanyaan dalam kepala mereka "buat apa kita sekolah kalo gak ada pelajaran" dan itulah yang menjadi alasannya.




Cabut dan Bolos memiliki sedikit perbedaan,
kalau cabut; Si murid masuk sekolah kemudian di jam KBM ia ingin pulang/pergi ke suatu tempat tanpa izin alias Ilegal,
kalau bolos; Si murid tidak masuk sekolah sejak KBM dimulai

Bolos dan Cabut dilakukan dengan banyak cara, seperti: manjat pagar, tidak masuk sekolah, lewat jalan rahasia, bekerja sama dengan satpam sekolah, izin keluar dan mungkin masih banyak lagi.

Disela-sela Masa sekolah pasti pernah kita ataupun teman kita yang bolos/cabut sekolah, bagian-bagian inilah yang terkadang menjadi kenangan dan bahan pembicaraan ketika reuni nanti, bolos/cabut memang tidak patut dicontoh! mengapa? karena sama saja kita menghambur-hambur kan uang orang tua kita, tapi kalo sesekali gapapa :D hehehe

Setelah cabut akan kemana perginya? yap ini adalah pertanyaan para teman-temannya namun pertanyaan ini juga ditanyakan oleh para guru maupun orang tua, biasanya anak sekolahan cabut ke Warnet, Tongkrongan, Mall, Keluyuran gak jelas atau bahkan pulang.

Cabut sekolah bagaimana rasanya? tentu saja menyenangkan karena kita bisa bebas dari kejenuhan yang ada di sekolah, kita bisa leluasa untuk pergi keana pun kita ingnkan dan jika terus-terus cabut maka akan timbul rasa bosan dan rasa ingin sekolah kembali.


Share Button
     
 

Posting Komentar